30 Desember 2019   14:26 WIB

Malam Tahun Baru 2020, Dinrumkimhub Blora Siap Atur Lalu Lintas

Malam Tahun Baru 2020, Dinrumkimhub Blora Siap Atur Lalu Lintas

Malam Tahun Baru 2020, Dinrumkimhub Blora Siap Atur Lalu Lintas

Dinas Perumahan Permukiman dan Perhubungan (Dinrumkimhub) Kabupaten Blora akan melaksanakan tugas pengaturan dan pengamanan lalu lintas pada malam tahun baru 2020.

Kepala Dinrumkimhub Blora, Pratikto Nugroho, melalui Kepala Bidang Lalu Lintas Bambang Soegiyatno mengemukakan pihaknya telah memerintahkan sejumlah PNS Dinrumkimhub Kabupaten Blora untuk tugas tersebut dan telah terbagi pada beberapa lokasi.

“Kami sudah ploting petugas lalu lintas sesuai lokasi  pada malam tahun baru 2020. Petugas sudah kami minta untuk maksimal dalam pengaturan dan pengamanan lalu lintas, ” jelasnya di Blora, Senin (30/12/2019).

Untuk yang bertugas di lapangan Kridosono 12 personel, simpang empat Biandono 3 personel, simpang empat Karangjati 3 personel, simpang empat timur Perumnas Blora 3 personel, simpang empat Bangkle 3 personel dan di seputar Jembatan Kaliwangan 2 personel lalu lintas Bidang Berhubungan Dinrumkimhub.

“Petugas akan siaga mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB dengan mengenakan pakaian dinas lapangan (PDL),” tandasnya.

Dalam pelaksanaan tugas pengaturan lalu lintas pihaknya akan bekerjasama dengan Satlantas Polres Blora, TNI, Sat Pol PP dan instansi lainnya. 


Info